Persiapan sudah 100 Persen

Jamil: Presiden Jokowi bakal Resmikan MPP Pekanbaru 

Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT Didampingi Kepala DPMPTSP M Jamil saat men'emui Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly kemarin.

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) --- Saat ini,  untuk persiapan  peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru oleh panitia sudah mencapai 100 persen. Dan dipastikan Presiden Jokowi,  Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) akan hadir pada tanggal 6 Maret mendatang. 

"Ya untuk persiapan sudah 100 persen dam tidak ada kendala lagi. Kita juga sudah berkoordinasi dengan dua menteri di Jakarta, pertama Menteri Hukum dan HAM, terkait Imigrasi yang ada disini, kedua dengan MenPAN-RB, selaku pembina di Mall Pelayanan Publik. Saat itu,  keduanya siap menghadiri, begitu juga dengan pak presiden untuk meresmikan," terang  Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru,  Muhammad Jamil kepada wartawan, Jumat (1/3). 

Dijelaskan Jamil,  adapun yang dibahas dalam pertemuan dengan pemerintah pusat menyangkut dengan kegiatan yang berkaitan dengan mereka. Apa yang diurus di kantor mereka (imigrasi), juga diurus di MPP. '

Selain itu, dari pemaparan yang disampaikan, dua menteri mengakui MPP merupakan yang terbaik di Indonesia.

"Mereka bangga, dan bahkan mengatakan MPP yang terbaik di Indonesia. Karena begitu melihat pemaparan kita, lebih banyak layanan ditempat kita dibandingkan tempat lain, " ungkap Jamil.(Fr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar